OUTDOOR LIVING

PELAKSANAAN OUTDOOR LIVING SEASON 3 SMA N 1 MAJALENGKA
KU sritain sekilas aj yah!!!

setelah menempuh perjalanan yang lumayan jauh akhinya nyampe jga.
tempatnya indah soalnya di kelilingi bebukitan. acara pertama pembangunan tenda, baik peserta maupun panitia.
setelah itu upacara pembukaan,
setelah upacara pembukaan acara selanjutnya adalah observasi ke PLTA Parakan kondang.
di PLTA kita banyak mendapat pelajaran baru lho, tentang bagaimana cara pegoprasian PLTA, mulai dari menggerakan turbin sampai, penyaluran listrik ke runah warga. dan banyak lagi dehhh!!!!!!!!!
setelah observasi kita semua istirahat!!!! mempersiapkan untuk acara malam.!!!!!!!!!
pagi harinya ada acara seru nih yaitu , heaking rally.seru banget!!!!!!!



masing-masing harus melewati semua rintangan yang di buat oleh panitia, rintangan banyak mulai dari tes IQ sampai yang fisik, semua ada, jadi seru banget dehhhhhhhh………
setelah itu ada outbond,

Malam harinya api ungun donk, sekaligus pementasan drama dari pari peserta…


keesokan paginya kita pulang deh, huh capek banget, tapi seruu….
sebelum pulang kita upacara penutupan dulu , sekaligus penyerhan hadiah, bagi para pemenang….


pulang dehh, dan tidak lupa ucapan terima kasih kepada bapak, ibu pembina dan juga teman-teman pantia yang sudah bekerja keras sehingga acara ini berjalan dengan sangat baik…
o ya udh dlu ya, terima kasih udah mau baca, moga dapat pahala …

seksi Dokumentasi!!!

Published in: on November 26, 2009 at 7:53 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://kusprayogi.wordpress.com/2009/11/26/73/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: